Hari Sabtu, tanggal 09 Mei 2020, Unit Reskrim Polsek Sumbersari berhasil amankan pelaku penggelapan mobil dengan indentitas MYA, (50), Dsn.Patemon, Ds.Mangaran, Kec.Ajung, Kab.Jember.

Dari keterangan tersangka didapat kronologis sebagai berikut, Pada bulan November 2019, pelapor meminta tlg kepada terlapor untuk dicarikan uang sebagai modal caleg pelapor dgn cara mengagunkan BPKB mobil Toyota New Avanza, Nopol P 1204 GL, warna silver milik pelapor dan terlapor menyanggupi.

Pada hari Minggu tanggal 10 November 2019 sekira pukul 19.00 Wib, terlapor mendatangi pelapor dirumahnya dan mengatakan bahwa bisa mencarikan dana dimaksud dengan syarat harus membawa mobil, STNK dan BPKB kendaraan tersebut ke Bali untuk diagunkan BPKB nya, dan setelah cair maka dana tersebut akan dibawa terlapor dan diserahkan kepada pelapor.

Setelah STNK, BPKB dan mobil milik terlapor dibawa oleh pelapor, maka kemudian oleh terlapor mobil tersebut dijual dan uang hasil penjualan mobil tersebut tidak diserahkan seluruhnya kepada pelapor.

Pada saat menjual mobil tersebut, terlapor tidak ada ijin kepada pelapor, dan uang hasil penjualan mobil tidak diserahkan seluruhnya kepada pelapor hingga saat ini.